Friday 8 July 2016

Typhography Quotes Tutorial #CLASSIC


Now i really feel addict to make a Typography Quotes because i think its really have a unique way to make so thats why i learnt it one by one to make it look like vintage, retro  classic or anyhing. But the basic way to make a Typography you mustt be a person that addict so much with Quotes or a Poem to know what kind of design to use. So i think the level for this Typography is Intermediate because i make this with to many confused.. i think the word its too many and what kind of font i can use? whhat kind of background for this quotes..

Oke, i will use Bahasa right now to make it more faster. Untuk membuat base dasar dari bentuk ini adalah Shape Layang-layang? atau permata? diamond? tanpa Fill sebab itu akan mempersuli untuk menghapus bagian - bagian yang memotong teks. Dan disini saya menggunakan konse Klasik unuk terlihat lebih mudah di baca.. Selain menggunakan Quotes berbahasa inggris anda juga bisa menggunakan Quotes atau Kutipan berbahsa Indonesia. Untuk keseluruhan nya saya hanya menggunakan Brush , Line , Shape , Font , Pen Tool , dan Effect > Warp text untuk membuat text lebih hidup dan tidak kaku..Dan untuk Bendera atau pita hitam itu sendiri bisa menggunakan Shape Rectangle untuk sisa nya kalian bisa mempelajari nya di Google untuk membuat berbagai macam Ribbon yang unik.

Dan untuk Background saya mengambil gambar nya sendiri beberapa waktu lalu ketika sedang berada di jalan Tol Jakarta. Kalian Juga bisa menggunakan background dari Shape atau beberaa foto yang menurut kalian cocok untuk di jadikan background. Akan tetai saya sendiri lebih suka untuk membua background sendiri atau menggunakan foto dari hasil sendiri yang saya ambil akan lebih memuaskan hasilnya. Dan jika Kalian merasa kalau background kurang bewarna aau kurang Effec kalian bisa mengedit nya dulu di Photoshop atau aplikasi Edit Phoo di Smartphone untuk mempermudah pemberian Effect. 

Untuk Software, Saya lebih senang menggunakan Adobe Illusrator sebab itu sangat mudah di gunakan ada rules ada Smart Guides dan lain lain semua Tool nya benar-benar mempermuda kita untuk membuat sebuah design. U need to try by your own self. Ini memang terlihat sulit akan tetapi saat mencoba - mencoba lagi itu akan terasa menyenangkan!



No comments:

Post a Comment