Sunday 14 August 2016

NEON GLOW TEXT Pt.2 #ZottoMola



Belakangan ini lagi suka banget sama lagu nya Kang Gary yang judul nya 'Zotto Mola' yang arti nya mungkin 'i dont know' suka sama lagu ini karena semuanya keren termasuk title nya, di tambah lagi song jihyo di dalem MV. Dan kebetulan banget lagi bingung nyari kata-kata apa buat di upload akhirnya kepikiran lah sama ini cuma as always harus tambahin nama Kang Gary nya supaya semua org tau kalo gua lagi suka dia.

Untuk design sebenernya masih sama kayak postingan gua sebelum nya di blog ini yaitu NEON GLOW yang menggunakan Adobe Illustrator CS4 as always, dan juga kali ini gua menggunakan light nya pink karena yang biru kemarin seperti terlihat fail. dan untuk Font sebenernya saya download free di 1001font yang bisa kalian searching di google.

Untuk masalah membuat NEON TEXT sebenernya susah susah gampang sih tergantung maenin teknik nya aja. kalo yang gua buat ini lebih kearah shadow mungkin karena gada light Putih yang menegaskan kalo tulisan ini itu NEON tp yang gua menggunakan Shape Lighting Pink yangg ngebuat dia kelihatan bercahaya seperti neon.
Banyak banget cara maupun tutorial yang ada ttg neon glow effect ini but kalian bisa kok ekspresifin ide kreatifitas kalian sendiri

No comments:

Post a Comment